Pages

CARA MENDAFTAR / PEMBUATAN AKUN GOOGLE MAIL

Kali ini admin akan memberikan tutorial atau cara "Pembuatan Akun Google Mail / Gmail / Email Google". Google merupakan sebuah perusahan dalam bidang jasa dan produk internet, google ini yang paling seringkali kita pakai baik di komputer maupun di gadget yang kita gunakan sehari-hari, seperti misal kita mau mencari informasi di internet melalui mesin pencari google. Bahkan aplikasi Android juga merupakan produk peluncuran dari perusahaan terbesar ini yang hampir semua orang didunia ini menggunakannya.

Nah, disini admin juga akan memberikan tutorial layanan jasa dari google berupa Email (Surat Elektronik) yang mana dengan email kita bisa menjelajah di internet lebih jauh lagi, contohnya untuk mendaftar akun Facebook, Twitter, Instagram dll. kita memerlukan email dan juga untuk menikmati layanan jasa dari google lainnya seperti YOUTUBE, BLOGGER, dll kita perlu memiliki akun / Email google.

Berikut ini admin akan membagikan tutorial cara mendaftar / pembuatan akun google mail. Langkah-langkahnya sebagai berikut:

1. Ketikan gmail pada browser anda


2. Setelah muncul gambar seperti di bawah, klik Gmail - Google untuk masuk ke log akun.


3. Untuk mendaftar akun google klik more option lalu create account


4. Isi data anda yang dibutuhkan untuk pembuatan akun anda mulai dari nama sampai nomer telepon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar