Pages

MENGETAHUI SIFAT DAN KARAKTER SESEORANG BERDASARKAN BULAN LAHIR

Tahukah anda?

Bahwa sifat dan karakter seseorang dapat dilihat dari bulan lahirnya. Meski begitu hal ini tidak dapat menjadi acuan untuk menentukan sifat seseorang berdasarkan bulan ia lahir, karena sifat seseorang bisa terbentuk oleh pengaruh lingkungannya (Keluarga, Sekolah, pengalaman/pergaulannya). Akan tetapi ulasan di bawah ini hanya sebagai referensi berdasarkan sifat orang pada umumnya yang dilihat dari bulan lahir.


1. JANUARI
Orang yang lahir di bulan januari mempunyai sifat mudah jatuh hati loh. Apalagi kepada pasangan yang dekat dengannya, akan tetapi jika seseorang tersebut hilang atau menjadi kekasih orang lain, maka si januari ini bisa melupakan cintanya secepat mungkin (Alias cepat Move ON).

2. FEBRUARI
Orang yang lahir di bulan februari mempunyai sifat abstrak, cerdas dan tempramental. Dan moodnya selalu berubah-ubah terkadang akan senang dan langsung bisa menjadi sedih atau galau dan terlalu sensitif. Keberaniannya tinggi dan keras kepala. Tidak menyukai hal-hal yang dianggap tidak penting. Punya tekad kuat, cenderung ambisius dalam mengejar impian.

3. MARET
Orang yang lahir di bulan maret mempunyai sifat yang bisa memikat hari dan simpati dari lawan jenisnya, sifat yang sangat menonjol dari si maret ini adalah pemalu, cemburuan dan sangat bergantung pada pasangan. Dan bonusnya si maret ini sangat setia loh pada pasangannya.

4. APRIL
Orang yang lahir di bulan april hampir mempunyai sifat yang sama dengan bulan maret, mereka tidak akan mau membuka hatinya kembali bagi mantan yang sudah menyakiti hatinya. Mereka suka masa depan dari pada masa lalu. Soal keromantisan dialah jagonya. Dan untuk prinsip cintanya pun sama dengan si maret yaitu lebih baik memendam perasaan dari pada menerima penolakan.

5. MEI
Orang yang lahir di bulan mei, ia sangat menghargai kejujuran lebih dari apapun. Jadi bagi orang yang mempunyai muka dua tidak akan mempan bagi si mei ini. Dia orang yang mudah jatuh cinta dan untuk kelemahannya yaitu suka banger mengatur-atur. Tapi mengaturnya itu dalam hal positif.

6. JUNI
Orang yang lahir di bulan juni mempunyai sifat pemilih dalam hal apapun entah itu untuk soal cinta atau juga soal membeli barang. Dan untuk seleranya pun sangat tinggi. Emosinya jarang tidak bisa di kontrol. Sisi positifnya yaitu dia mempunyai banyak ide dan inovasi untuk memperbaiki atau mempermudah kehidupannya.

7. JULI
Orang yang lahir di bulan juli ini sangat nyaman ketika dekat dengan pasangannya, walaupun gayanya dalam berbicara sering ceplas-ceplos dan terus terang apa adanya akan tetapi si juli mempunyai sifat pendengar yang baik, cocok sekali untuk kamu yang suka curhat akan kehidupan. Sisi negatifnya si juli mudah untuk tersakiti hatinya dan cemburuan dan juga mudah untuk marah akan hal sesuatu.

8. AGUSTUS
Orang yang lahir di bulan agustus mempunyai karakter suka memimpin dan menonjol di antara teman-temannya. Jiwanya penuh kasih sayang serta merupakan tipe romantis dan cenderung senang menggombal. Yang paling menonjol dari si agustus ini adalah di bisa berkeluh kesah atau curhat pada orang lain, dengan kata lain si agustus mempunyai sifat terbuka. Mungkin si agustus adalah idaman semua orang.

9. SEPTEMBER
Orang yang lahir di bulan september mempunyai keahlian untuk mengajak berkompromi atau juga membujuk orang lain. Dia juga mempunyai sifat pendiam. Tapi jago dalam hal berbicara. Si september ini merupakan tipe pemikir dan juga ingatannya sangat kuat, bahkan hal sekecil apapun akan ingat dalam pikirannya. Dan sifat yang lainnya yaitu menyukai olahraga, berpetualang dan bersantai.

10. OKTOBER
Orang yang lahir di bulan oktober, dia sangat suka ulung dan suka mengobrol. Bahasanya halus dan simpatik, tidak suka berbelit-belit. Dan salah satu sifatnya yang tidak di miliki oleh kebanyakan orang yaitu tidak bisa selingku (Alias SETIA) dan tidak pintar dalam hal berbohong dan masa bodoh dengan pendapat orang lain. Dan si oktober mempunyai sifat mudah mengambil keputusan, walaupun keputusannya tersebut akan merugikan dirinya tetapi dia tidak akan menyesalinya.

11. NOVEMBER
Orang yang lahir di bulan november ini mempunyai pikiran yang jauh ke depan, unik dan cerdas. Ia memiliki ide-ide yang luar biasa. Pemikirannya tajam dan selalu ingin tahu. Pendiriannya kuat dan pendendam, memiliki cinta yang teramat dalam dan sabar. Ciri menonjol darinya bertubuh kuat dan selalu bersemangat menjalani hari-harinya.

12. DESEMBER

Untuk orang yang lahir di bulan akhir ini, dia mempunyai sifat setia dan murah hati. Dia juga kurang sabaran dan selalu terburu-buru. Selain itu si desember mudah untuk marah tapi juga suka bercanda. Pada dasarnya ia memiliki humor yang bagus. Pribadi yang menyenangkan, suka bersosialisasi dan tidak suka berada dalam situasi terkekang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar